Jumat, 21 Januari 2011

Mau Tampil Cantik & Gaya Saat Liburan?

LIBURAN sudah di depan mata. Saat berlibur tiba, tentu menjadi waktu untuk bersantai. Meski dalam suasana santai, namun bukan berarti saat berlibur tidak bisa tampil gaya.
Bergaya saat libur merupakan kebutuhan wanita modern masa kini. Tak hanya busana, aksesori, dan perlengkapan lainnya yang harus dipersiapkan, tapi tas pun tidak boleh ditinggalkan dan harus dibawa.
Tas memiliki fungsi untuk menyimpan berbagai keperluan yang Anda butuhkan. Hanya saja, Anda harus cermat memilih tas yang akan digunakan. Tak hanya sebatas mendukung Anda untuk tetap tampil chic, tetapi kualitas serta ukuran dari tas harus bisa mendukung agenda perjalanan selama berlibur. Dan, pastikan Anda memilih tas yang tepat.
Untuk melengkapi penampilan Anda saat liburan, perusahaan kosmetik asal Swedia Oriflame menghadirkan terobosan baru yang menjawab setiap kebutuhan wanita. Oriflame merambah bidang baru dengan meluncurkan koleksi tas terbaru yang bisa digunakan saat sedang berlibur.
“Koleksi tas ini hadir melengkapi kebutuhan wanita untuk bergaya. Kami juga akan mengeluarkan koleksi aksesori dalam waktu dekat,” papar Marketing Director Oriflame Selvi Novita Kosasih saat peluncuran koleksi tas Oriflame, di hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.
Lebih lanjut, Selvi menjelaskan mengenai cara untuk mendapatkan rangkaian tas Paris Travel Collection.
“Program ini masih ditunjukkan untuk konsultan yang sudah ataupun ingin bergabung bisa mendapatkan koleksi tas ini. Mereka yang baru bergabung cukup membayar joining fee sebesar Rp29.900. Jika mereka berbelanja di atas Rp175 ribu, maka mereka akan mendapatkan uang mereka kembali sebesar Rp10 ribu, sehingga mereka hanya membayar pendaftaran sebesar Rp19.900. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan membership yang berlaku selama satu tahun. Yang sudah menjadi member juga bisa mendapatkan rangakaian tas ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Peroide ini berlangsung dari Mei hingga Juli 2010,” paparnya.
Paris Travel Collection, merupakan rangkaian koleksi tas terbaru yang mewah dan elegan dari Oriflame yang siap memukau penampilan Anda saat bertamasya ke berbagai tempat-tempat liburan fantastis di dunia, seperti kota Paris.
Paris Travel Colection terdiri dari:
Paris Handbag
Tampil dengan model cantik & elegan, tas eksklusif ini cocok untuk wanita modern yang anggun. Travel handbag ini bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari, dan saat tengah menikmati liburan.
Terbuat dari material istimewa yang terdiri dari kain tenun mewah dengan lapisan satin, menonjolkan pola geometris yang klasik & trendi.
Paris Trolley
Trolley ini terbilang awet dan kuat untuk kondisi apapun dan amat cocok dengan orang-orang yang suka melakukan perjalanan keliling dunia.
Tak hanya menyediakan tas berukuran besar, Paris Travel Collection juga tersedia dengan ukuran kecil. Yaitu pouch (tas kosmetik) dan overnight bag dengan desain yang klasik dan elegan.
Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki koleksi Paris Collection Travel mewah dari Oriflame, untuk kemewahan gaya bak fashionista sejati! Gabung menjadi member oriflame, klik disini!
sumber: Dewi Arta - Okezone, editor: resep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar